ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jokowi Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Anies, Ini Tanggapan Tim Prabowo

0

JAKARTA–Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menanggapi pernyatan Presiden Jokowi yang mengaku memiliki hubungan baik dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Andre menilai, penegasan itu merupakan strategi Jokowi untuk menggaet pendukung Anies.

“Ini kan strategi ya. Bagaimana pun juga Pak Jokowi ingin menang pemilu. Kita tahu Pak Jokowi pro Ahok. Jokowi dan seluruh partai pendukung dan relawannya itu pendukung Ahok. Pak Prabowo dan partai koalisinya adalah pendukung Anies Baswedan,” kata Andre, Rabu (9/1/2019).

BACA JUGA: Ustaz Arifin Ilham Sempat Tunjukkan Video Berkuda kepada Prabowo

Menurut Andre, kedekatan Jokowi dengan Anies yang diperlihatkan saat ini tak lain berkaitan dengan Pilpres 2019. Analisis dia, Jokowi berharap pendukung Anies bisa beralih ke Jokowi.

“Dengan berstrategi, ini analisis ya, bahwa beliau (Jokowi) mendekati Anies, jalan bersama Anies, menunjukkan bahwa Pak Jokowi punya hubungan baik dengan Anies, tidak punya masalah dengan Anies, harmonis lah kesannya yang dibangun, dekat lah. Dalam pilpres ini ujung-ujungnya kita tahu, ujung-ujungnya kan suara lah,” papar Andre.

“Harapannya pemilih Anies yang akan memilih Pak Prabowo kalau bisa pindah lah ke Pak Jokowi. Mungkin itu strateginya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Beredar Rumor Hubungan Jokowi-Anies Renggang, Ini Kata TKN

 

Sebelumnya, Jokowi sempat menepis anggapan bahwa dirinya ada masalah dengan Anies Baswedan. Jokowi mengaku setiap bertemu selalu bercanda dengan Anies.

“Orang banyak yang mengira saya dan Pak Anies itu ada masalah. Padahal tiap hari ketemu guyonan (bercanda),” ujar Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Gedung Serbaguna Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat, Cengkareng, Rabu (9/1). []

SUMBER: DETIK

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Comments
Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend