ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jokowi: Pernikahan Putri Saya Tidak Mewah

0

Hari ini, Rabu (8/11/2017), resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan digelar. Presiden RI Joko Widodo meminta restu kepada seluruh warga Indonesia sebelum pernikahan putri satu-satunya tersebut digelar.

Dalam akun instagramnya, Jokowi memposting foto keluarganya mengenakan baju beskap warna oranye. Namun Kahiyang tak tampak dalam foto tersebut.

Jokowi menyebut, pernikahan Kahiyang-Bobby tidak mewah dan hanya dikerjakan sendiri. Menurutnya hajatan kali ini adalah hajatan ala orang kampung.

“Insyaallah, besok akan berlangsung pernikahan putri saya. Semoga penuh berkah. Hajatan ala orang di kampung, semua dikerjakan sendiri, tidak mewah. Mohon doa restunya,” ujar Jokowi melalui Instagram, Selasa (7/11/2017).

Selasa malam tadi, Bobby dan Kahiyang serta keluarga kedua mempelai mengikuti upacara malam midodareni. Selama malam midodareni, Bobby tidak diperbolehkan mengkonsumsi apapun selain air putih.

Akad nikah Kahiyang-Bobby akan digelar pada pukul 08.00 WIB, Rabu (7/11/2017), di gedung Graha Saba Buana, Solo. Kemudian acara resepsi akan digelar pada siang dan malam hari di lokasi yang sama. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...