ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jokowi: Pernikahan Putri Saya Tidak Mewah

0

Advertisements

Hari ini, Rabu (8/11/2017), resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan digelar. Presiden RI Joko Widodo meminta restu kepada seluruh warga Indonesia sebelum pernikahan putri satu-satunya tersebut digelar.

Dalam akun instagramnya, Jokowi memposting foto keluarganya mengenakan baju beskap warna oranye. Namun Kahiyang tak tampak dalam foto tersebut.

Jokowi menyebut, pernikahan Kahiyang-Bobby tidak mewah dan hanya dikerjakan sendiri. Menurutnya hajatan kali ini adalah hajatan ala orang kampung.

Related Posts
1 of 4

“Insyaallah, besok akan berlangsung pernikahan putri saya. Semoga penuh berkah. Hajatan ala orang di kampung, semua dikerjakan sendiri, tidak mewah. Mohon doa restunya,” ujar Jokowi melalui Instagram, Selasa (7/11/2017).

Selasa malam tadi, Bobby dan Kahiyang serta keluarga kedua mempelai mengikuti upacara malam midodareni. Selama malam midodareni, Bobby tidak diperbolehkan mengkonsumsi apapun selain air putih.

Akad nikah Kahiyang-Bobby akan digelar pada pukul 08.00 WIB, Rabu (7/11/2017), di gedung Graha Saba Buana, Solo. Kemudian acara resepsi akan digelar pada siang dan malam hari di lokasi yang sama. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline