ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

John McCain: Rusia Jauh Lebih Berbahaya Daripada ISIS

0

AUSTRALIA— Senator AS John McCain dilaporkan telah mengatakan bahwa Rusia di bawah kepemimpinan Vladimir Putin jauh lebih berbahaya dibandingkan kelompok ISIS. Barat menganggap kelompok ISIS sebagai kelompok teroris paling berbahaya.

Pejabat dari Partai Republik ini juga mengakui dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ABC pada Senin (29/5/2017), bahwa Presiden Donald Trump kadang membuatnya “gugup.”

Dalam kunjungan ke Canberra, Senator McCain mengatakan bahwa Putin adalah “ancaman utama dan paling penting, lebih dari sekadar ISIS.”

“Saya pikir ISIS bisa melakukan hal-hal buruk. Tapi orang-orang Rusia yang mencoba menghancurkan demokrasi AS dengan mengubah hasil pemilu AS jauh lebih buruk,” ungkap McCain.

“Saya tidak melihat bukti Rusia berhasil, namun mereka mencoba dan mereka masih berusaha untuk mengubah hasil pemilu,” tambahnya.

McCain juga meminta bahwa AS perlu memberikan sanksi terhadap Rusia.

“Kami tidak melakukan tindakan apapun sejak pemilu November lalu untuk menanggapi upaya Vladimir Putin untuk mengubah hasil pemilu. Sehingga kami tidak menanggapi Vladimir Putin sama sekali,” tutup McCain. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...