ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jika Novel Baswedan Alami Kebutaan, Pria Muslim Ini Siap Donorkan Matanya

Foto: Jawa Pos
0

JAKARTA–Aksi penyiraman air keras kepada Penyidik KPK Novel Baswedan, yang dilakukan oleh seseorang yang tidak diketahui membuat masyarakat marah. Serangan itu dianggap sebagai bentuk ancaman terhadap pembasmian rasuah yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dukungan untuk Novel, yang tengah menjalani perawatan di Singapura, pun mengalir. Bahkan, ada warga yang menyatakan bersedia mendonorkan sebelah matanya apabila penyidik KPK itu mengalami kebutaan akibat air keras tersebut. Seperti yang disampaikan Asmuni melalui Facebook.

“Bismillah, Jika sampai Novel Baswedan mengalami kebutaan, mohon bantu saya, agar saya dapat mendonorkan sebelah bola mata saya untuk beliau,” kata Asmuni di akun Facebooknya, dikuip Dream, Kamis (13/4/2017).

Foto: Facebook Asmuni

Asmuni meminta bantuan untuk menyampaikan niatnya itu kepada Novel. “Mohon bantu saya menyampaikan hal ini kepada beliau jika dibutuhkan, 100 persen gratis!” katanya.

Sejak diunggah pada 11 April, status tersebut banyak mendapatkan komentar dari pengguna Facebook. Tidak sedikit di antara mereka yang kagum dengan keikhlasan Asmuni.

“Sesungguhnya orang yang ikhlas karena Allah, akan mendapatkan balasan dari sisi Allah SWT, walau baru niatnya. Semoga pak Asmuni selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Kita doakan pak Novel Baswedan sehat dan pulih kembali, aamiin,” tulis Zulkarnain Koto.

“Sungguh mulia niatmu, saudaraku,” tulis Muhammad Isneini. []

loading...
loading...