ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jenderal Gatot Nurmantyo Siap Jadi Terdakwa Demi Amankan Pilkada

0

JAKARTA–Selama proses pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017), Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memerintahkan seluruh prajuritnya untuk menjaga keamanan masyarakat jakarta dari segala ancaman yang dapat mengganggu jalannya pilkada.

Gatot menginstruksikan, Prajurit tidak perlu ragu untuk menindak tegas terhadap segala ancaman yang dapat mengganggu keamanan Jakarta. Bahkan, jenderal bintang empat ini siap bertanggung jawab atas tindakan prajuritnya demi mengamankan Jakarta.

“Saya tak perlu panjang lebar karena ini tugas mulia, lakukan tugasmu, pelajari betul,” ujar Gatot di hadapan ribuan prajurit TNI-Polri dalam acara Pembekalan Pengamanan Pilkada DKI 2017, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (18/4/2017).

“Apabila kamu melakukan tugas sesuai prosedur, apapun akibatnya untuk membuat Jakarta aman, saya jamin kamu tak akan duduk di meja hijau sebagai terdakwa, Panglimamu siap menjadi terdakwa,” lanjut Gatot.

Karena itu, Gatot mengimbau agar seluruh prajurit TNI-Polri tidak perlu ragu melindungi masyarakat. Sebab, prajurit TNI-Polri disumpah dan digaji negara untuk melindungi masyarakatnya.

“Selamat bertugas, selamat berjuang. Saat ini negara memanggil kamu untuk berperang. Dan kita semua berdoa semoga Allah SWT selalu beri bimbingan, untuk melaksanakan pengabdian terbaik untuk NKRI yang sangat kita cintai bersama,” tandas Gatot. []

Sumber: Liputan6

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...