Jelang Semifinal Liga Champion, Ini Kata AS Roma kepada Mohamed Salah

0

SALAH satu sikap sportif terkait sosok pesepakbola Mohamed Salah ditunjukkan menjelang  gelaran Semifinal Liga Champion.

Usai sesi pengundian, jumat (13/4/2018), diputuskan 4 tim akan berhadapan di dua pertandingan berbeda. Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid, sementara Liverpool bertemu AS Roma.

Lewat salah satu akun Twitter resmi AS Roma, Tim berjuluk Lupi itu mencuitkan kata-kata khusus yang ditunjukkan kepada Mohamed Salah, gelandangg Liverpool yang tercatat pernah merumput bersama AS Roma.

“Kita akan jadi lawan selama (sekitar) 180 menit, tapi apa pun yang terjadi kita akan tetap menjadi teman seumur hidup. Menantikan berjumpa denganmu lagi, @22mosalah!” tulis akun tersebut, sembari menambahkan tanda pagar (tagar) #ASRoma #UCL #RomaLiverpool.

Yang menarik, dalam cuitan itu disertakan pula lampiran sebuah video animasi GIF, yang tak lain menampilkan Salah. Di situ terlihat Salah yang mengenakan kaus AS Roma tengah melambaikan tangan sembari tersenyum.

Uniknya lagi, selang tak berapa lama kemudian, sang pemain melalui akun Twitter-nya yang sudah di-mention pihak Roma dalam cuitan tersebut, pun membalas.

“100%,” tulis Salah, singkat namun dalam.

Diketahui, sebelum bergabung dengan Liverpool tahun 2017 lalu, Salah adalah juga salah satu penggawa AS Roma. Pemain asal Mesir itu bahkan sudah berada di tim ibukota Italia tersebut sejak 2015, dengan tahun pertamanya berstatus pinjaman dari Chelsea.

Salah merupakan pesepakbola muslim asal Mesir yang dikenal rendah hati, ramah dan cukup mudah bergaul, hingga memiliki banyak teman.

Hingga kini, Salah tercatat telah menyumbang 29 gol untuk tim asal Itali, AS Roma, dan 40 gol untuk tim asal Inggris, Liverpool, tempatnya tergabung.  []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline