ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jelang Pilgub Jabar, PKS: Kami Terbuka untuk Berkoalisi

0

Advertisements

BANDUNG–Dalam kancah Pilkada Jabar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai yang cukup diperhitungkan. Sejauh ini PKS mampu memenangkan Pilgub Jabar selama dua periode yaitu pada 2008 dan 2013.

Dengan prestasi yang berhasil ditorehkan pada periode Gubernur Ahmad Heryawan, PKS mampu membuat masyarakat Jawa Barat memberi kepercayaan untuk kembali mengusung calon dari kadernya. Pada Pilgub yang akan datang, partai ini akan mengusung Ahmad Syaikhu dalam Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Ahmad Syaikhu yang saat ini merupakan satu-satunya ketua DPW Parpol Jabar yang maju sebagai kontestan, telah berkeliling 27 kabupaten/kota untuk menggerakkan mesin partai dengan mensolidkan stuktur dan jejaring simpul-simpul massa selama kepemimpinan Ahmad Heryawan yang menjadi kunci kemenangan.

Ahmad Syaikhu yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bekasi dan juga mantan Ketua Fraksi PKS di DPRD Jawa Barat, itu memiliki pandangan tersendiri terhadap provinsi Jawa Barat mulai dari potensi alamnya , kebudayaan serta pariwisatanya.

Related Posts
1 of 10

“Dengan sumber daya manusia yang berlimpah terutama dari generasi muda/milenial Jawa Barat yang kreatif dan menjadi pemuda yang mandiri demi memajukan daerahnya bersama-sama,” ungkapnya.

“Saya berterimakasih kepada pimpinan PKS yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PKS di Jawa Barat. Dan saya pastikan tidak ada keraguan atau friksi di PKS utk mengusung saya sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat 2018” ucap Ahmad Syaikhu dalam press rilis tertulis seperti yang dilansir dari Tribunnews, Sabtu pagi (10/11/2017).

Meskipun demikian, ia pun tak menampik jika ada partai politik lain diluar koalisi yang ingin membuka ruang komunikasi denganya. menurutnya PKS sangat terbuka dengan berbagai partai yang ada di jawa barat demi kemajuan bersama.

“PKS sangat terbuka dengan berbagai partai di Jawa Barat untuk bisa berkoalisi, PKS sendiri tak bisa mengusung kadernya pada kontestasi politik di Jawa Barat pada 2018,” ungkapnya.[]

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline