ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jelang Ceramah Umum Dr Zakir Naik, Antrian Panjang Padati Halaman Gymnasium UPI

Foto: Eva Fatmah
0 261

BANDUNG–Antrian panjang peserta ceramah Dr Zakir Naik, mengular di halaman Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017). Dalam ceramahnya di Kota Kembang, Zakir Naik mengangkat tema ‘Dakwah or Destruction’.

Saking antusiasnya untuk mengikuti ceramah umum ulama terkemuka dunia ini, para peserta tersebut sudah mengantri sejak pukul 06.00 wib pagi tadi. Dari pantauan Islampos, tak sedikit audiens yang datang dari luar kota–salah satunya dari Jakarta.

Salah satu peserta dari Jakarta, Susi mengatakan dirinya tertarik mengikuti acara ini karena melihat kepintaran Zakir Naik dalam memahami berbagai kitab suci.

“Saya berangkat kemarin dari Jakarta. Kami berdua sengaja ingin tahu Zakir Naik. Karena selama ini hanya tahu di YouTube,” kata Dewi, kepada Islampos.

Peserta lainnya, Vyanti mengatakan bahwa kesempatan seperti ini–menyaksikan ceramah dari ulama terkemuka dunia–jarang terjadi.

“Acaranya luar biasa, kebetulan saya suka dengan Dr Zakir Naik, dan Alhamdulillah punya kesempatan buat melihat beliau secara langsung,” ujar Vyanti.

Hingga berita ini dibuat, peserta semakin mengantri dan memenuhi lapangan. Dari pantauan Islampos, peserta perempuan mendominasi antrian. []

Pewarta: Eva Fatmah.

Comments
Loading...