islampos
Media islam generasi baru

Jamaah Masjid Kota Preston Galang Dana Pengobatan Kanker

0

INGGRIS—Jamaah di berbagai masjid Kota Preston Inggris dilaporkan telah menyumbangkan dana sebesar 61.500 Pound (sekitar Rp 1 miliar) pada Yayasan Kanker Rosemere. Sumbangan ini ditujukan untuk memudahkan diagnosa dan mengobati para pasien kanker.

 

“Terima kasih kepada seluruh Muslim kota Preston atas sumbangannya. Ini adalah tugas kami untuk mendukung rumah sakit dan pelayanan medis yang memberi bantuan kesehatan pada masyarakat,” ujar Iqbal Adam dari Lembaga Muslim Preston kepada Asian Image, Rabu (11/1/2017).

 

“Pada 2015 kami berhasil mengumpulkan hampir 40 rubu pound untuk membantu diagnosis kanker paru-paru dan tahun ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 60 ribu pound yang merupakan usaha besar. Ucapan terima kasih juga untuk semua relawan yang ambil bagian dalam upaya penggalangan dana,” pungkas Adam.

 

“Insya Allah, kami akan melakukannya lagi tahun depan dan membantu lembaga pelayanan publik dalam menjalankan tugasnya,” tutup Adam.

 

Sumbangan ini dilakukan oleh berbagai masjid Preston di antaranya Masjid Jamia, Masjid E Salaam, quwwat-Ul-Islam, Masjid Madina, Masjid e Falah, Masjid Shahudaa, Masjid e Shalihin, Masjid Eldon Street, Masjid Quba dan Masjid Zakariyya Masjid Ribbleton Lane. []

loading...
loading...