Jadwal Padat, Ustadz Abdul Shomad Tak Bisa Penuhi Undangan Jokowi

0

USTADZ Abdul Shomad mengatakan pernah tak memenuhi undangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga dan Presiden Jokowi. Hal itu disampaikan saat memberikan tausiah yang diunggah oleh akun Youtube Yudha Winanda pada Kamis (26/10/2017) lalu.

Dalam video tersebut Usadz Abdul Shomad mengatakan, jadwalnya penuh hingga desember 2018. Hal yang sama disampaikan saat keluarga Presiden Jokowi menemuinya di Yogyakarta. Ustadz Shomad mengatakan ia baru bisa menyanggupi undangan pada tahun 2019.

“Saya diundang oleh Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga melalui stafnya, Ustaz Somad kami staf Menteri, kapan Ustadz bisa datang ke jakarta?,” cerita Ustaz Somad.

Potongan video tausiah tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @SiPinokio_ pada Sabtu (28/10/2017), dan mendapat berbagai komentar.

Berikut beberapa komentar warganet:

@nynazka: “beliau guru sy, asli orang sini yaitu Pelalawan, Riau. kami para murid dan jamaah nya tiap hari mengingatkan beliau agar jgn terjebak istana”

@KiGrinsing: “Abdul Shomad pengganti buya Hamka kelak, kukuh pada pendirian dan aqidahnya berilmu tinggi. Semoga istiqomah dan selalu dlm rahmat Allah SWT”

@Buyungkiu: “Asal jangan sombong aja. Makin tinggi pohonnya, makin kencang anginnya”

@linazhakiezz: “Ini keren, bukan sombong namanya, tapi menepati janji..”

@erwin_satuhu: “Hehe first come first serve ustadz. Sesuai waiting list ya”

Namun demikian, belum ada konfirmasi dari pihak Kementerian maupun staf Presiden Jokowi terkait pengakuan Ustaz Somad tersebut. []

Sumber: Tribunnews

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline