ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Istri Hermansyah Kenali Dua Pelaku Pembacokan Suaminya

0

DEPOK–Iriana (WN Uzbekistan), istri ahli IT Hermansyah diperlihatkan wajah dua pelaku pembacokan yang ditangkap polisi. Dia membenarkan para pelaku itu yang membacok suaminya.

Iriana mendatangi Mapolresta Depok setelah mendapat kabar pelaku pembacokan suaminya ditangkap polisi.

“Istrinya tadi kami perlihatkan wajah kedua pelakunya, apakah benar itu pelakunya. Yang bersangkutan membenarkan bahwa memang mereka lah pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, AKBP Teguh Nugroho, kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).

Kedua pelaku yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Laurens adalah pelaku yang melakukan pembacokan, sementara Edwin adalah orang yang semula cekcok dan senggolan dengan mobil korban.

“Istri korban membenarkan bahwa Laurens adalah pelaku yang membacok suaminya,” imbuhnya.

Kedua pelaku disergap tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok dan Polres Metro Jakarta Timur di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, pada pukul 01.00 WIB dini hari lalu.

Penyergapan dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan dan Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani.

Keduanya disergap saat menaiki mobil Fortuner. Kedua pelaku saat itu baru pulang dari Bandung. Salah satu pelaku diketahui tinggal di Sawangan, Kota Depok. []

Sumber: Detik

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...