islampos
Media islam generasi baru

Isteriku Suka Banget Belanja

Foto: The Huffington Post
0

Oleh : Zakiyya Sakhie, moentarsih@gmail.com

SEORANG suami sedang ngomel-ngomel sendiri di suatu siang di warnet tak jauh dari rumahnya.

Suami : Istri bisanya cuma belanja mulu, apa kagak tau kalo cari uang itu susahnya minta ampun!

Parto yang mendengar pun tak sabar untuk tak menimpali ocehan temannya.

Parto: emang belanjaan apaan isterimu?

Suami: yah biasa lah macem-macem, kayak elo kagak tau perempuan aja!

Parto: yahelah makanya gue nanya belanja apaan aja istrimu?

Suami: ya ada beras, gula, kopi, sabun cuci, tepung, minyak goreng, teh, rokok, ..

Parto: wow apa lagi?

Suami : belum lagi sayuran, tempe, tahu, bawang, cabe, garam, dan entah lah ndak hapal sama belanjaan2 para perempuan macam gitu! *bersungut

Parto: nah loe tiap hari makan di mana?

Suami : yah di rumah lah, masa direstoran, emang gue pejabat!?

Parto : loe ngopi dimana?

Suami : ya tentu aja di rumah, mau di mana, di kafe??

Parto: nyuci baju di rumah juga?

Suami: lah mau di mana, laundry?

Parto : siapa yang nyuci?

Suami : ya tentu saja istri gue,

Parto: masih manual lagi?

Suami : he-em,

Parto: padahal gajimu lumayan

Suami: biar istri kagak manja

Parto: betul juga yah, istri suka belanja tapi belanjain kebutuhan elo, bikinan kopi buat elo, masakin makanan buat elo, nyetrika bajunya elo, nyuci baju elo, mending pake mesin! Ini ngucek pake tangan! semua keperluan elo. Eh ngomong2 itu istri apa pembantu elo ya??*melongo sambil bengong

Suami: *melongo akar tiga *bengong pangkat delapan #nyadar []

loading...
loading...