ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Israel Akan Bangun 859 Unit Pemukiman Zionis di Yerusalem

Foto: PIC
0

YERUSALEM– Wakil Walikota Yerusalem Meir Turgeman mengungkapkan pada Sabtu (22/7/2017) bahwa, Komite Perencanaan dan Bangunan Yerusalem telah menyetujui pembangunan 859 unit pemukiman baru di Yerusalem.

Surat kabar mingguan Kol Ha’ir melaporkan, Yerusalem telah menyaksikan kegiatan konstruksi yang signifikan dalam satu tahun terakhir dan menegaskan bahwa lebih banyak lagi rencana pembangunan yang sedang dipersiapkan.

Turgeman menunjukkan, Komite Perencanaan dan Bangunan telah menyetujui pembangunan 365 unit pemukiman di Gilo dan 274 lainnya di Pisgat Ze’ev.

Dikutip PIC, bangunan perumahan bukanlah satu-satunya yang dicari Turgeman, kata surat kabar tersebut. Dia dapat memperoleh persetujuan dari Komite Distrik untuk sebuah proyek yang mencakup rehabilitasi mal dan pembangunan 220 unit rumah di pemukiman Neve Yaakov.

Luas bangunan keseluruhan yang dialokasikan untuk mal baru adalah 4.375 meter persegi sedangkan bangunan umum akan dibangun di atas lahan seluas 2.850 meter persegi. Tempat parkir yang luas juga akan disertakan dalam proyek ini. []

loading...
loading...