islampos
Media islam generasi baru

IslamposAid Bersama Yayasan Pesantren AL-Muthohhar Bagikan Santunan kepada 912 Dhuafa

0

Donasi dari pembaca Islampos telah disalurkan senilai Rp. 2.000.000 kepada Yayasan Pesantren Al-Muthohhar, Purwakarta, Jawa Barat. Dana tersebut akan dibagikan kepada ratusan dhuafa yang terdiri dari yatim, jompo dan fakir miskin.

Pembagian santunan tersebut dilakukan pada Rabu (21/6/2017) atau bertepatan dengan tanggal 26 Ramadhan 1438 H.

Dalam sambutannya, Yodi Ahmad Sirojudin, Ketua Panitia mengatakan ada 912 orang yang menerima santunan dari Yayasan Pesantren AL-Muthohhar ini.

Sementara itu, menurut bendahara panitia, Ade Hasan Basri, dana yang diterima oleh Yayasan mayoritas dari para Alumni yang tersebar di Karawang, Cikarang, Bekasi, Depok, dan kota besar lainnya.

Selain itu ada juga dana dari masyarakat sekitar dan simpatisan Yayasan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya kepada pembaca Islampos yang telah berdonasi lewat Yayasan IslamposAid Media. Semoga segala kebaikan menjadi amal shalih dan dibalas oleh Allah SWT,” ujar Ade kepada IslamposAid.

Seperti diketahui, Yayasan IslamposAid Media membuka program Donasi Ramadhan salah satunya ditujukan untuk para dhuafa. Bantuan yang terkumpul, selain disalurkan kepada Yayasan Al-Muthohhar juga telah disalurkan ke berbagai daerah melalui relawan IslamposAid. Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami. []

 

loading...
loading...