ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Isi Kajian di Riau, Ustadz Adi Hidayat Silaturahim dengan Ustadz Abdul Shomad

Foto: IG Ustadz Adi Hidayat
0

Dua Ustadz yang tengah digandrungi banyak orang–Ustadz Abdul Shomad, LC dan Ustadz Adi Hidayat–pada Ahad (20/8/2017) kemarin akhirnya bisa saling bertemu dan silaturahim. Pertemuan atau silaturahim itu dilakukan di Pekanbaru, Riau.

Meski memiliki latarbelakang organisasi berbeda, dalam setiap ceramahnya kedua ustadz ini selalu mengedepankan rasa persatuan. Jika menjelaskan tentang persoalan khilafiyah, keduanya selalu menggunakan dalil shahih dan mengutip dari berbagai pandangan ulama. Kendati ada perbedaan, namun penyampaian dakwah mereka tetap santun.

Dari foto yang dipublish oleh akun Instagram kedua Ustadz tersebut, keakraban keduanya jelas sekali terlihat.

Ustadz Abdul Shomad mengatakan, dirinya sempat cuek melihat pemaparan Ustadz Adi tentang silsilah KH. Hasyim Asyari dan KH. Ahmad Dahlan.

“Ketika itu saya lihat bagaimana seorang ustadz menjelaskan silsilah Syekh Hasyim Asyari dengan KH. Ahmad Dahlan. Awal-awal saya cuek. Tapi setelah disimak terus, ko ini menarik sekali. Nah itulah kesan pertama saya tentang Ustadz Adi Hidayat,” terang Ustadz Abd Shomad.

Sementara itu, Ustadz Adi Hidayat berharap dengan wawasan keislaman yang dimiliki Ustadz Abdul Shomad, semoga masyarakat Indoesia bisa dekat dengan Allah.

“Kita bermohon kepada Allah SWT, seluruh Asatidz, asatidzah, para dai-dai, para ulama kita terkhusus Ustadz Abdul Shomad, mudah-mudahan dijaga oleh Allah WST dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia khususnya tentang wawasan keislaman yang luas sehingga dengan izin Allah, masyarakat kita menjadi lebih nyaman beribadah dan lebih dekat dengan Allah SWT,” kata Ustadz Adi Hidayat. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...