ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Innalillahi, Gara-gara Uang Belanja, Anak Ini Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri

Foto hanya ilustrasi, sumber: Daily Expres
0

BANJARMASIN—RR, seorang pelaku penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri, menjadi buronan Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin bersama Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur.

RR tengah dikejar oleh pihak kepolisian karena dengan tega menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga bersimbah darah.

“Memang benar, pelaku saat ini masih dalam pengejaran dan untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin, lansir Antara, Selasa (24/4/2017).

Kejadian anak aniaya ibu kandung itu terjadi pada Senin malam, sekitar pukul 19.30 WITA di Jalan Ahmad Yani Gang Karunia No 50 RT21 Kel. Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Timur.

Korban merupakan ibu kandung pelaku diketahui bernama Halimatusa’diah, 42, seorang ibu rumah tangga, sementara pelaku diketahui berinisial RR saat ini masih dalam pengejaran.

Motif penganiayaan itu, jelas Anjar, berawal saat pelaku meminta uang kepada korban untuk berbelanja namun korban tidak memberikan uang tersebut.

Pelakupun akhirnya marah dan langsung mengambil piring ke dapur dan melemparkannya ke arah wajah korban sampai piring tersebut pecah dan mengenai pipi korban sehingga korban mengalami luka robek akibat percikan beling dari piring itu.

“Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku saat melakukan aksi penganiayaan terhadap ibunya masih dalam keadaan mabuk minuman keras,” ucap orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan pelaku RR juga pernah berurusan dengan masalah hukum di tahun 2014 karena membawa senjata tajam tanpa izin.

“Yang jelas pelaku masih dalam pengejaran dan apabila tertangkap akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Kriminal Khusus Polda Kalsel itu. []

loading...
loading...