ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kami Bersih-bersih Supaya Dapat Pahala dari Allah

0

JAKARTA–Dalam setiap aksi damai yang dilakukan oleh umat Islam, selalu ada cerita menarik yang menyertainya. Seperti dalam aksi damai sebelumnya, kali ini pun sekelompok santri dikerahkan untuk menjaga kebersihan saat Aksi Simpati 55 berlangsung.

Sekira 50 santri beserta asatidz Pondok Pesantren Darul Quran dengan seragam bertuliskan Turn Back Quran hadir menjaga kebersihan selama aksi berlangsung pada Jum’at (05/05/17).

“Kita hadir untuk saling melengkapi dan menjaga kebersihan,” ungkap salah satu santri, Dedi kepada Islamic News Agency (INA) di halaman Masjid Istiqlal, Jum’at (05/05/17) siang.

Dedi mengaku hal tersebut dilakukan karena perintah langsung dari pimpinan pesantren Darul Qur’an, Ustadz Yusuf Mansur.

Sementara itu, Ikhlas, yang merupakan salah satu santri juga menyatakan bahwa aksi menjaga kebersihan ini untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT.

“Supaya kita dapat pahala selain itu juga lingkungan menjadi bersih dan terjaga,” katanya sambil mengumpulkan kantong sampah.

Kepada Islamic News Agency, sebanyak 50 personil tersebut dikatakan Dedi disebar di berbagai titik yang menjadi rute aksi simpatik 55 kali ini.⁠⁠⁠⁠ []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...