islampos
Media islam generasi baru

Ini Tanggapan Muslim AS Terkait Hinaan terhadap Nabi Muhammad SAW

Foto: Muslim AS
0

AMERIKA– Sebuah papan reklame di Indianapolis, Amerika Serikat, menuai banyak kecaman setelah menghina Nabi Muhammad SAW. 

Namun organisasi Muslim di sana memilih untuk merespons dan membalas penghinaan itu dengan memasang reklame tandingan yang berisi pesan bernuansa positif.

Iklan di reklame akan dipasang oleh Aliansi Muslim Indiana. Aliansi itu mengatakan, mereka telah menerima donasi dari dua orang yang tak mau disebutkan namanya dengan total mencapai 13 ribu dolar AS.

“Kapanpun Anda bertemu dengan hal negatif, Anda harus meresponsnya dengan sikap yang positif,” ujar Rima Shahid, eksekutif direktur Aliansi Muslim Indiana,” ujarnya seperti dikutip Indychannel.com, Rabu (7/6/2017) kemarin.

“Kami akan menyampaikan perihal Nabi Muhammad SAW atau ayat Alquran secara positif dan menggembirakan, dan saya berharap ini akan membawa senyuman pada hari-hari seseorang.

” Organisasi itu rencananya akan memasang iklan papan reklame tersebut pada Juni.

Seperti dikutip NBC News, papan iklan secara yang menghina Nabi Muhammad SAW sosok yang paling dihormati di kalangan Muslim terpampang di jalanan Indiana, Amerika Serikat.[]

 

loading...
loading...