ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Tanggapan Anies Saat Ditanya Terkait Kasus Reklamasi

Foto: VIVA.co.id
0

JAKARTA— Aliansi Korban Reklamasi Jakarta (Akar)  menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota, Mereka mendesak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta segera menghentikan reklamasi teluk Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi aksi tersebut. Ia menilai aksi tersebut cara warga mengingatkan pemimpinnya. “Setiap kita nemiliki kebebasan berserikat, berkumpul, dan menyuarakan pendapat, jadi kita apresiasi,” ujar Anies di Balai Kota.

Ia pun meminta warga DKI untuk kembali melihat janji-janjinya saat masa kampanye Pilkada DKI. “Tentu kita sendiri punya posisi dan posisi kita adalah apa yang tertulis di janji-janji 23 itu. Jadi, kalau mau tahu posisi kita, baca saja yang ada di janji-janji itu. Tolong dibaca benar kalimatnya, biar enggak keliru,” ucapnya.

Saat ditanya awak media apakah ada rencana bertemu dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Anies menjawab belum ada ke arah ke sana. Meski begitu, Anies mengaku sudah memiliki beberapa langkah dalam menyikap reklamasi teluk Jakarta itu.

“Nanti. Kami sudah menyiapkan langkah-langkahnya, termasuk orang-orangnya dan lain-lain,”pungkasnya .[]

loading...
loading...