ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Pesan Panglima TNI di Acara Maulid Nabi

0

Advertisements

JAKARTA –Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Annur Slipi, kediaman habib ali bin sahil, Jumat (1/12/2017). Di acara tersebut ia berpesan agar meneladani Rasul.

“Kalau kita benar-benar mencintai Rasulullah Sallallahu Alaihi Wassallam, maka kita harus meneladaninya, di mana dan kapanpun,” kata Gatot seperti dilansir dari Tribun News.

Pada kesempatan itu Gatot pun menyinggung soal akhlak rasul. Dalam peperangan pun anak-anak tidak boleh dibunuh, wanita tidak boleh dibunuh, tidak boleh menyerang pasar, tidak boleh menyerang atau membunuh bagi yang berada di kuil-kuil atau di gereja-gereja. Termasuk tidak boleh membakar kuil, membakar gereja. ini yang diajarkan sehingga Islam semakin besar.

Related Posts
1 of 2

“Rasul mengatakan kita harus berbuat baik kepada tawanan bahkan memberi makanan yang sangat layak. Itu hebatnya Rasulullah SAW,” ujar Gatot.

Jenderal bintang empat ini menyampaikan, semoga semuanya menjadi umat-umat yang bisa meneladani apa yang sudah dilakukan oleh Rasulullah SAW dan mencintainya.

“Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah SAW bahwa barang siapa yang mencintaiku kelak akan bersamaku di akhirat,” kata Gatot mengutip hadis nabi. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline