islampos
Media islam generasi baru

Ini Pesan Ketua GNPF MUI Menjelang Ramadhan

Foto: UmmatTV
0

JAKARTA – Tak berselang lama, beberapa hari lagi  umat Islam di seluruh dunia akan menghadapi bulan penuh keberkahan, Bulan Suci Ramadhan.

Terkhusus bagi umat Islam Indonesia, bulan penuh ampunan ini diharapkan menjadi momentum untuk kembali memperkuat persaudaraan se-Islam di tengah berbagai cobaan yang mendera.

Hal itu diungkapkan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, KH Bachtiar Nasir. Ia berharap tahun ini menjadi momentum umat Islam Indonesia kembali memperkuat Ukhuwah Islamiah.

“Pertama, kita berdoa mudah-mudahan Ramadhan tahun ini adalah momentum daripada Ramadhan li izzil Islam wal muslimin, momentum kemenangan Islam dan umat Islam, kita rawat ini,” ungkapnya usai Konferensi pers Tim Advokat GNPF MUI di AQL, Jakarta Selatan, Selasa (23/05/2017) seperti dikutp dari kiblat

Disebutkannya, dalam meraih kemenangan umat Islam di bulan suci Ramadhan ini, salah satu pertolongan Allah yang telah dianugerahkan kepada umat Islam Indonesia adalah keadilan hukum dalam kasus penistaan agama. Namun hendaknya juga dirawat persatuan ukhuwah Islamiah diantara umat Islam walau sudah dipenjaranya Ahok.

“Mudah-mudahan momentum Ramadhan sebagai bulan kemenangan yang telah mendapat pertolongan Allah, berupa keadilan hukum, bisa kita rawat. Salah satunya dengan menjaga ukhuwah islamiah diantara kita,” pungkasnya.[]

loading...
loading...