ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Pesan Aa Gym soal Aksi 55

Foto: Suara Islam
0

JAKARTA—KH Abdullah Gymnastiar, akrab dipanggil Aa Gym, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, mengaku akan hadir dalam Aksi Simpatik 55 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Menurut Aa Gym, kehadiran dirinya di Istiqlal adalah untuk bermunajat bersama-sama para jamaah

“Insya Allah besok ada Shalat jumat di Jakarta di Masjid Istiqlal, Aa insya Allah Hadir ingin sekali bisa bermunajat dengan jamaah sebanyak-banyaknya, syariatnya agar Allah menolong negeri kita ini benar menjadi negeri yang Aman yang maju dalam keridhaan Allah,” ujar Aa Gym, seperti dikutip dari Republika, Kamis (4/5/2017).

Aa Gym turut menyoroti beberapa peristiwa mengkhawatirkan di tanah air, salah satunya adalah pengadilan penistaan agama yang sedang berlangsung saat ini.

Aa Gym berharap dengan munajat bersama, Allah mudah-mudahan memberikan hidayah dan taufik kepada majelis hakim untuk bisa memberikan keputusan seadil-adilnya yang dapat memenuhi dahaga keadilan sehinga bisa dirasakan masyarakat, khususnya umat Islam.

“Insya Allah besok kegiatan yang penuh berkah. Yang hadir pastikan niatnya lurus demi kebaikan. Laksanakan dengan niat yang baik, perkataan baik dengan sikap yang terbaik agar Allah yang maha menyaksikan Ridho kepada kita memberikan takdir terbaik bagi kita.”

Bagi yang tak bisa hadir, Lanjut Aa Gym, silahkan shalat jumat di tempat masing-masing dan memperbanyak doa. Insya Allah tak ada yang disia-siakan.

“Berdoa bisa mengubah takdir ke takdir yang lebih baik. Insya Allah kita lakukan ini atas kecintaan terhadap negara kesatuan Indonesia kita yang utuh dan martabat ini.” []

loading...
loading...