Ini Modal Besar PKS di Pilgub Jabar

0

JABAR –Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya modal besar dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Dua kali kemenangan di Pilgub sebelumnya membuat PKS siap mencetak hat-trick.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

“Keberhasilan PKS menjadikan Ahmad Heryawan dua periode sebagai Gubernur Jawa Barat adalah modal besar yang dimiliki PKS,” kata Syaikhu seperti dikutip dari RMOL Selasa (14/11/2017).

Ahmad menambahkan, sukses tersebut juga didukung oleh deretan keberhasilan yang diraih oleh Jawa Barat selama dipimpin Ahmad Heryawan.

“Selama menjabat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan telah menorehkan banyak prestasi. Sampai dengan hari ini tidak kurang 242 prestasi yang sudah diraihnya, baik tingkat nasional maupun internasional,” ungkap politikus yang akan diusung sebagai calon wakil gubernur itu.

Soal strategi partai menghadapi Pilgub Jabar, Syaikhu hanya menjelaskan bahwa kemenangan bisa dicapai dengan menggerakkan mesin partai dan mensolidkan struktur. Jejaring simpul-simpul massa di Jawa Barat selama kepemimpinan Ahmad Heryawan pun menjadi salah satu kunci kemenangan.

“Dengan soliditas kader PKS kita akan buat hat-trick di Jabar,” tegas Syaikhu. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline