ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Kronologi Kecelakaan Menurut Setya Novanto

0

JAKARTA—Tersangka kasus korupsi e-KTP yang merupakan Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis, (16/11/2017) malam. Setya Novanto saat ini tengah dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Kepada Idrus Marham, Setya Novanto menceritakan kornologi terjadinya kecelakaan di daerah Permata Hijau. “Beliau sampaikan ke saya tentang terjadinya kecelakaan,” kata Idrus saat menjenguk Setya Novanto, lansir Liputan6, Jumat (17/11/2017).

Sebelum kecelakaan, menurut Setnov, dirinya sedang menuju salah satu stasiun televisi untuk melakukan wawancara. Namun, saat itu waktunya tak cukup sehingga hanya wawancara lewat telepon.

“Karena buru-buru disampaikan batas waktu jam 8 harus ke KPK, dan sebelum mau ke KPK itu, memenuhi panggilan KPK itu, mau ke DPD I, rencananya DPD I akan antar niatnya tapi kecelakaan,” kata Idrus menirukan penjelasan Setya Novanto.

Setya Novanto mengklaim sudah mengabarkan niatnya untuk datang ke KPK. Namun, selepas kecelakaan, Setnov masih belum bisa menjalani proses hukum di KPK.

“Pasti Novanto akan kooperatif dan mengikuti proses hukum,” pungkas Idrus. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...