islampos
Media islam generasi baru

Ini Kondisi Terkini Penyidik KPK Novel Baswedan

Foto:Ini Biodata
0

JAKARTA–  Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan tim dokter, mata sebelah kanan Novel per Sabtu 22 april 2017, sudah terjadi pemulihan yang signifikan. Tim dokter berharap beberapa hari ke depan bisa menyentuh perbaikan kornea mata.

Dua mata Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, dikabarkan berangsur membaik. Terutama bola mata di bagian kanan.

“Tapi untuk mata sebelah kiri (Novel Baswedan), walau ada pemulihan namun masih lambat, dan prosesnya adalah jangka panjang (hitungan minggu),” kata Febri Diansyah seperti dikutip dari  VIVA.co.id  Minggu, 23 April 2017

Sebelumnya, Novel Baswedan mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal usai salat Subuh berjemaah di sebuah Masjid di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 11 April 2017, lalu.

Akibatnya, Kepala Satuan Tugas Perkara dugaan korupsi proyek e-KTP itu mengalami luka cukup serius di bagian matanya, hingga harus dirawat intensif di rumah sakit di Singapura, setelah sempat menjalani pengobatan di Jakarta. []

 

loading...
loading...