islampos
Media islam generasi baru

Ini Komentar Kerabat Pengantin Felicia pada Aksi 112 Kemarin

Foto: IG tamtemtum
0

JAKARTA–Saat massa aksi 112 memadati jalur sekitar Masjid Istiqlal, rombongan pengantin keluar dari arah lapang banteng. Mereka melaksanakan pernikahan di Katedral yang jaraknya persis berhadapan dengan Masjid Istiqlal.

Seperti diketahui, umat Islam saat itu, langsung memberi jalan bahkan memayungi pasangan yang hendak menikah itu menuju katedral.

Agnes Tobing, kerabat mempelai wanita, Felicia Tobing, menyebut tindakan yang dilakukan massa aksi 112 itu sebagai kado pernikahan untuk Felicia.

“Mungkin ini, kado spesial buat keponakanku Felicia Tobing. Saat Hari pernikahanmu. FPI menjadi pagar betis untuk masuk ke Gereja Katedral,” terang Agnes dalam laman Facebook pribadinya, Sabtu (11/02/2017).

Sementara itu, kerabat lain dari Felicia, Monika Tobing juga menulis apresiasinya karena mempelai pria dan wanita bisa tepat waktu melakukan prosesi pernikahan.

“Akhirnya kami dapat sampai dengan bantuan para pendemo yang keseluruhannya adalah umat muslim. Oh, indahnya. Damai itu Indah,” tulis Monika dalam akun Facebook pribadinya. []

loading...
loading...