islampos
Media islam generasi baru

Ini Curhatan Presiden RI ke 6 di Twitter

Foto: rmolsumsel.com
0

SUSILO Bambang Yudhoyono atau SBY mantan presiden RI ke enam kembali melemparkan cuitannya dalam akun media sosial Twitter resmi miliknya. SBY meminta kepada KH Ma’ruf Amin agar bersabar dan tegar menghadapi kasus yang menyeretnya.

“Bpk Ma’ruf Amin, senior saya, mohon sabar & tegar. Jika kita dimata-matai, sasarannya bukan Bpk. Kita percaya Allah Maha Adil,” tulis SBY lewat akun media sosial @SBYudhoyono.

Kuasa hukum Ahok dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama sudah membeberkan komunikasi antara SBY dan KH Ma’ruf Amin, bahkan mempunyai bukti hasil penyadapan.

Selain itu SBY kembali melemparkan cuitaannya di akun media sosial Twitter miliknya, yang seakan mencertakan ke gundahannya.

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk “Tangkap SBY”. @SBYudhoyono.

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki?” @SBYudhoyono.

“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt.” @SBYudhoyono.

Cuitan SBY yang dia sampaikan di media sosialnya itu banyak menuai komentar masyarakat. Sebagian ikut mendoakan dan mengutuk kondisi bangsa Indonesia.

Sedangkan Akun @AhmadBinbagir turut prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk SBY, “Semoga Allah selalu melindungi bapak mantan presiden.” []

loading...
loading...