ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Bunyi Pengumuman Di Pintu Ruang Rawat Setnov

foto: Kumparan
0

JAKARTA –Ketua DPR RI Setya Novanto yang hilang sejak Rabu malam (15/11/2017) akhirnya diketemukan. Tersangka kasusu korupsi e-KTP yang dicari-cari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2015) dan kini dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Ketua Umum Partai Golkar tersebut menempati ruang rawat VIP di lantai 3.

Berdasarkan keterangan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, kondisi Novanto masih dalam keadaan tidur. Sementara Kepala Birp Pemberitaan DPR, Hani Tahapari, mengatakan bahwa luka yang dialami Novanto berada di bagian kiri. Namun, dia tidak bisa memastikan apakah luka itu berupa memar karena sudah ditutup perban.

Beberapa penyidik KPK juga dikabarkan sudah mengecek keberadaan Setnov di rumah sakit tersebut. Namun, untuk dapat masuk ke ruang rawat Setnov mereka harus meminta ijin terlebih dahulu. Pasalnya, tim dokter memasang pengumuman di pintu masuk ruang rawatnya.

“Pengumuman: Pasien perlu istirahat untuk penyakitnya dan belum dapat dibesuk”. Demikian isi pengumuman di pintu masuk seperti dilansir dari Tribun News, Jum’at (17/11/2017).

Pengacara Setnov sendiri membenarkan hal tersebut.

“Iya (ruangannya steril) di sini (harus) atas izin dari keluarga,” ujar Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017) dini hari.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...