ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Alasan Golkar Usung Ridwan Kamil Sebagai Cagub Jabar

0

Advertisements

JAKARTA—Partai Golkar memutuskan mendukung Ridwan Kamil dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dengan alasan ingin memenangi Pilkada Jawa Barat.

“Setelah kita melakukan kajian lebih mendalam terhadap hasil survei yang ada dengan keinginan kita memenangi pertarungan politik pada Pilkada 2018 di Jawa Barat, maka tim pilkada pusat setelah melakukan konsultasi dengan ketua umum, maka DPP Partai Golkar telah menetapkan mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebagai wakilnya,” kata Sekjen Golkar Idrus Marham, seperti dikutip dari AntaraNews Jumat, (28/10/2017) kemarin.

Idrus menekankan sebelumnya Golkar telah melakukan kajian secara internal serta berkoordinasi dengan beberapa partai dan calon yang namanya mengemuka.

Golkar juga memahami kader Golkar Dedi Mulyadi tengah mempersiapkan diri maju di Pilgub Jabar. Namun dengan kajian yang matang Golkar memutuskan mendukung Ridwan Kamil.

“Ketua harian sudah melakukan komunikasi dengan saudara Dedi untuk memberikan penjelasan, segera setelah kita melakukan komunikasi ke ketua umum.

Harmonisasi kepentingan sudah kita lakukan maka Golkar sudah mengambil keputusan sekali lagi mencalonkan saudara Ridwan Kamil berpasangan dengan Daniel Muttaqien,” jelas Idrus.

Idrus berharap partai-partai lain yang turut mendukung Ridwan Kamil memahami proses tersebut dan lebih mengedepankan bagaimana kemenangan itu di Jawa Barat bisa tercapai.

Idrus juga mengatakan Surat Keputusan mendukung Ridwan Kamil telah ditandatangani Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan dirinya selaku Sekjen.[]

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline