islampos
Media islam generasi baru

Ini 15 Pangeran Saudi yang Ikut Berlibur di Bali

Foto: Detik
0

BALI–Setelah agenda kenegaraannya digelar, saat ini rombongan Raja Salman tengah berlibur di Bali. Pasalnya, mereka akan di Bali hingga 9 Maret 2017.

Dalam agenda liburan itu, Raja Salman disebutkan hanya akan menikmati suasana pantai di The St Regis Nusa Dua. Dalam liburan kali ini diinformasikan ada 15 pangeran yang ikut serta bersama Raja. Siapa saja?

Dilansir detikcom, Ahad (5/3/2017), ada 15 pangeran Kerajaan Saudi yang ikut berlibur di Bali. Seperti Raja Salman, para pangeran disebutkan ingin privasi dalam masa liburan.

Adalah Pangeran Talal bin Saud Al Saud, Pangeran Saud bin Salman Al Saud, Pangeran Faisal bin Khalid Al Saud, Pangeran Abdullah bin Bandar Al Saud, Pangeran Mohammed bin Abdulrahman Al Saud, Pangeran Ahmad bin Fahad Al Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Mansour bin Mogrin Al Saud, Pangeran Saud bin Fahad Al Saud dan Pangeran Mansour bin Saud Al Saud yang turut berlibur di Bali.

Ada pula Pangeran Naif bin Salman Al Saud, Pangeran Rakan bin Salman Al Saud, Pangeran Sattam bin Saud, Pangeran Khaled bin Bandar dan Pangeran Khalid bin Fahad bin Khalid juga ikut berlibur di Bali. Tidak ada yang tahu objek wisata mana yang akan dikunjungi para pangeran itu.

Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose, mengatakan, sejauh ini kegiatan Raja Salman dan rombongan masih di sekitaran Nusa Dua. Namun dia siap menjaga Raja Salman dan rombongan bila ingin mengunjungi lokasi-lokasi wisata lainnya.

“Sekarang hanya seputaran Nusa Dua sesuai dengan hotel yang ada. Tetapi kami dari kepolisian sudah siap (mengawal), baik roda dua maupun roda empat, apa bila ada permintaan. Jadi kita menunggu,” ujar Petrus saat diwawancara di Denpasar, Ahad (5/3/2017).

Informasi yang beredar menyebutkan ada tiga lokasi yang akan dikunjungi rombongan Raja Salman. Tiga lokasi itu adalah Uluwatu, Ubud dan pantai di hotel.

Sejumlah personel kepolisian juga sudah ditempatkan di 3 lokasi tersebut. Namun, Kapolda Bali menegaskan penempatan personel Polda Bali di Uluwatu, Ubut dan pantai di St Regis adalah kegiatan rutin.

“Pekerjaan pengecekan objek wisata itu sudah rutin dari Polri dan memang sudah program tetap,” ucap Petrus. []

loading...
loading...