islampos
Media islam generasi baru

Ingin Suami Rindu Rumah? Manjain Dong!

0

TERKADANG banyak sekali kita temukan seorang istri yang merasa resah dan gelisah karena suaminya lebih sibuk dengan aktivitasnya di luar rumah. Kebanyakan mereka merasa bahwa suaminya lebih mencintai pekerjaannya daripada dirinya dan anak-anaknya. Padahal, daripada pusing-pusing memikirkan hal-hal yang belum tentu kebenarannya, lebih baik Anda, sebagai seorang istri mencari cara agar suami selalu ingin segera pulang ke rumah. Tapi, bagaimana?

Nah, ini nih yang biasanya terlupakan oleh istri atau mungkin malu melakukannya. Sebagai pasangan yang sudah halal, jangan mau kalah dong dengan pemuda pemudi yang sedang bergejolak asmara. Anda harus bisa memanjakan suami agar ia selalu rindu rumah. Gimana caranya?

Caranya cukup mudah kok! Anda cinta suami Anda bukan? Jika ya, buktikanlah! Suami mana yang tidak semakin cinta pada istri yang memberikan cintanya dengan tulus. Suami mana yang tidak semakin sayang pada istri yang senantiasa taat dan penyayang. Jadilah istri yang dapat membahagiakan suami. Sehingga suami merasa bahwa setiap bersama istri adalah momen-momen yang indah.

Hindari hal-hal kecil tetapi berakibat fatal. Seperti halnya komunikasi. Ya, membangun komunikasi yang baik dengan suami akan lebih mempererat hubungan Anda. Jangan selalu berpikir negatif terhadapnya. Cobalah untuk memahami suami Anda.

Sesekali jangan posisikan diri Anda sebagai istri. Tapi, jadilah sahabat untuk suami Anda. Jadilah tempat yang menjadi pereda amarah suami. Sehingga suami mampu dan mau mencurahkan masalah dan perasaannya.

Seperti itulah cara memanjakan suami yang bisa Anda lakukan. Jadi, hubungan badan saja tidak cukup, meski itu memang perlu. Tetapi, hal-hal seperti tersebut juga jangan sampai kita abaikan. Sebab, dengan melakukan itu, keharmonisan dalam rumah tangga akan terjalin. []

loading...
loading...