ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Indonesia Dorong Pemuda Berpartisipasi di Event Internasional

0

Advertisements

BAKU—Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh memberi sambutan pada acara Konferensi Kepemudaan Internasional III yang diselenggarakan oleh The Conference on Interaction and Confidence Building Measures in Asia (CICA) di Baku Azerbaijan, Jumat (13/4/2018) malam.

Niam menyampaikan, dalam upaya untuk membangun kolaborasi dan kesepahaman, jelas Niam, di kawasan ASEAN, Indonesia akan menjadi tuan rumah pertemuan ASEAN SOMY (Senior Official Meeting of Youth) pada 2-5 Mei 2018.

“Salah satu event pendukungnya adalah International Youth Expo. Kami senang jika rekan-rekan bisa hadir mengikuti event tersebut”, ujar Niam yang juga sebagai Chairman ASEAN SOMY dari rilis yang diterima Islampos.com, Sabtu (14/3/2018).

Related Posts
1 of 4

Untuk diketahui, acara konferensi tersebut dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Azebaijan. Acara dipandu dan diorganisakan oleh Sekretariat CICA yang kantor pusatnya di Astana, Kazakhstan.

Selain itu, dihadiri sejumlah 22 negara peserta dan peninjau. Konferensi ini mendiskusikan pentingnya partisipasi pemuda dalam mendorong event-event internasional di berbagai bidang untuk membangun kolaborasi dan interaksi serta kepercayaan diri dalam membangun kebersamaan di Asia. []

Reporter: Rhio

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline