Indonesia Berduka, Ustaz Hari Moekti Dikabarkan Meninggal Dunia

0

CIMAHI—Mantan Roker di Era 80-an Hariyadi Wibowo atau yang akrab disapa ustaz Hari Moekti menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20.49 WIB di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi, Ahad (24/6/2018) kemarin.

Vini Yustia Rahmatunisa, salah seorang jamaah ustaz hari mukti membenarkan informasi tersebut. “Iya meninggal di (RS) Dustira,” ujarnya, pada Ahad (24/6/2018) kemarin.

BACA JUGA: Harry Moekti, Rocker yang Jadi Da’i

Menurutnya, beberapa temannya ada yang mendapat langsung informasi tersebut dari adik almarhum yakni Ustaz Moekti Chandra.

Ia mengaku sangat sedih dengan kabar tersebut. Apalagi almarhum semasa sakitnya tetap berdakwah, menjadi pejuang Islam. Bahkan sempat di RS beliau merekam video yang sarat akan nasihat.

BACA JUGA: 4 Musisi Indonesia yang Kini Berhijrah

Vini menuturkan bahwa Almarhum Ustaz Hari Moekti akan mengisi kajian khusus hijrah story bersama Ray Shareza di Mesjid ABRI, jalan Gatot Subroto, Baros, Kota Cimahi.

Kemudian saat ditanyakan apa yang menyebabkan ustaz moekti meninggal dunia yakni, “Beliau (punya) sakit jantung,” katanya.

Informasi meninggalnya ustaz Harry Moekti beredar di media sosial di kalangan media. Pemberitahuan meninggalnya mantan roker tersebut disampaikan oleh adik almarhum, Ustaz Moekti Chandra. []

SUMBER: REPUBLIKA

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline