ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

India – Rusia Gelar Latihan Militer Bersama

0

Advertisements

INDIA—Pasukan Rusia dari Distrik Militer Timur dilaporkan telah tiba di India untuk berpartisipasi dalam latihan militer gabungan antara Indra-2018. Latihan gabungan ini akan digelar di negara bagian Uttar Pradesh, India utara.

Menurut Nikolai Voskresensky, juru bicara Armada Pasifik Rusia, Selasa (20/11/2018) prajurit yang tiba akan menjadi bagian dari 500 tentara Rusia dan India yang akan mengambil bagian dalam latihan gabungan. Latihan dimulai di India pada Senin (19/11/2018) dan berlangsung hingga 28 November.

BACA JUGA: Militer Israel Akui Seorang Perwiranya Tewas

“Pesawat angkut militer Il-76 Rusia telah mendarat di pangkalan udara militer India di Gwalior. Lalu dengan dibawa kendaraan darat, pasukan Rusia dibawa ke tempat pelatihan Babin di negara bagian Uttar Pradesh di barat laut India. Latihan ini diadakan sesuai dengan tradisi nasional India,” kata Voskresensky seperti dikutip kantor berita Rusia Sputnik pada Senin.

Related Posts
1 of 3

Kendaraan militer untuk latihan akan disediakan oleh pihak India, laporan oleh Sputnik menambahkan bahwa selama latihan gabungan, pasukan dari kedua negara akan bekerja bersama merencanakan operasi perdamaian, mengkoordinasikan markas kedua belah pihak dan pasukan darat. unit, serta menetralisir kelompok simulasi teroris.

BACA JUGA: India Deportasi 7 Pengungsi Muslim Rohingya

Sebelumnya pada 2017 lalu, Rusia dan India juga telah melakukan latihan militer gabungan antara Indra-2017. Pada latihan ini, para peserta menggunakan kapal-kapal dari angkatan laut Rusia dan India, yang berlatih menciptakan blokade laut dan udara parsial dari musuh yang disimulasikan. []

SUMBER: PRESSTV

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline