ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ikuti Grand Seminar ‘Pentingnya Sanad dalam Menjaga Keaslian Quran’

0

SYEIKH Muhammad Mustafa Hafizahullah, salah satu pemilik sanad Al Qur’an tertinggi di dunia, akan hadir dalam Grand Seminar Al Qur’an yang akan diselenggarakan pada Ahad (26/2/2017) mendatang di Mason Pine Kota Baru Parahyangan.

Berdomisili di Ismailia Mesir, Muhammad Mustafa Hafizahullah merupakan ulama yang mewarisi sanad Al Qur’an dengan Qiroah 10. Seperti diketahui, sanad adalah jalur periwayatan Al Qur’an yang diturunkan dari generasi ke generasi tersambung sampai ke Rasulullah SAW.

Apabila kita ingin mendengar bagaimana Rasulullah SAW membaca Al Qur’an maka saat ini kita bisa mendengarnya dari orang-orang yang telah terwarisi Sanad Al Qur’an.

Dalam acara itu akan dihadiri pula Haflatul Huffadz santri karantina Tahfidz Al Mahir Bil Qur’an Indonesian Al Qur’an Community.

Teruntuk seluruh pecinta dan penghafal Al Qur’an, seminar dengan tema “Pentingnya Sanad Dalam Menjaga Keaslian Al Qur’an” ini merupakan kesempatan kita bisa mendengar langsung taujih dan tilawah Al Qur’an bersanad. Tentu kesempatan yang luar biasa ini, jangan sampai kita lewatkan.

Selain Grand Seminar Al Quran, juga diselenggarakan Mabit Bersama Al-Quran di Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan. Dengan agenda tasmi khataman Al-Quran 30 juz oleh santri-santri Karantina Tahfizh Al-Mahir bil Quran IAC. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...