IKADI Himbau Seluruh Umat Islam Isi Waktu Liburan Tahun Baru 2018 dengan Kegiatan Positif

0

JAKARTA — Dalam rangka memaksimalkan manfaat Liburan Panjang Tahun Baru 2018, Pengurus Pusat Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) menghimbau kepada umat Islam Indonesia untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan positif.

Ketua Umum IKADI, Ahmad Satori Ismail menyatakan banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan dalam mengisi waktu liburan agar lebih bermanfaat.

“Mengisi waktu liburan bisa dilakukan dengan kegiatan positif, seperti melakukan muhasabah dan meningkatkan keta’atan kepada Allah Ta’ala,” katanya melalui siaran pers yang diterima Islampos.com, Minggu (24/12).

Terpenting menurutnya, menghindari sikap euforia terhadap perayaan Tahun Baru, seperti meniru perilaku dan tradisi keagamaan yang tidak islami, karena sikap tersebut sangat bertentangan dengan prinsip Akidah Islamiyah.

“Menjauhkan diri dari berbagai tempat dan forum kemaksiatan. Serta mewaspadai segala bentuk kegiatan pelemahan keimanan Umat Islam,” pungkasnya.

Selain itu, dia meminta tak lupa umat Islam meningkatkan spirit kepedulian terhadap berbagai persoalan yang sedang dihadapi Umat, baik dalam skala nasional, regional maupun internasional. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline