ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

IISD dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tolak Iklan Rokok

0

Advertisements

JAKARTA—Ikatan Pelajar Muhammadiyah merupakan organisasi otonom Muhammadiyah yang menjadi wadah bagi pelajar untuk melakukan pendampingan dan pemberdayaan.

“Dakwah amar ma’ruf nahi munkar tetap menjadi gerakan utama menjadi penerus gerakan Muhammadiyah,” kata Ketua PP IPM M. Irsyad dari rilis yang diterima Islampos.com, Ahad (22/7/2018).

Ia menjelaskan, merupakan tunas bagi generasi masa depan bangsa ini. Tentu menjadi keharusan bagi setiap elemen bangsa ini untuk memastikan bahwa pelajar menjadi generasi yang unggul.

“Saat ini pelajar sedang terpapar iklan rokok, menurut riset yang dilakukan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, 67% pelajar memulai merokok karena melihat iklan rokok,” ungkapnya.

Irsyad merasa hal Ini merupakan ancaman bahwa generasi kita terpapar oleh produk zat adiktif yang dapat berdampak pada kesehatan dan menurunkan produktifitas.

“Kami khawatir generasi muda menjadi lemah karena iklan rokok mempengaruhi pelajar dan akhirnya kecanduan zat adiktif rokok,” ungkap M. Irsyad, Ketua PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah. []

REPORTER: RHIO P

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline