islampos
Media islam generasi baru

Icha Hamil 6 Bulan, Dude Pentingkan Doa daripada Seremonial

Foto: Instagram @dude2harlino
0

JAKARTA–Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah dirundung kebahagiaan. Pasalnya, Icha–panggilan Alyssa–sedang mengandung anak keduanya yang kini menginjak usia kandungan enam bulan.

Mengetahui usia kandungan istrinya yang sudah semakin besar, pemain sinetron ‘Disini Ada Setan’ tersebut semakin hati-hati dalam menjaga istrinya.

“Memang kalau Icha sekarang sudah masuk 6 bulan perut makin besar, aktivitas enggak bisa sebanyak dulu,” kata Dude di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

“Saya harus pintar-pintar bagi waktu, saya titip sama orang rumah juga. Kadang ibu hamil secara fisik juga cepat capek. Jadi saya harus banyak perhatian ke istri,” lanjutnya.

Sebentar lagi, kandungan Icha akan memasuki bulan ke-7. Biasanya, ibu hamil akan menggelar acara tujuh bulanan, yang berisi doa-doa dalam rangka kelancaran ibu saat melahirkan nanti.

BACA JUGA:
Ini Cara Dude Herlino Makmurkan Masjid
Berniat Istiqomah, Dhini Aminarti Tolak Tawaran Syuting Sinetron Tanpa Hijab
Aktor ini ungkap Pengalamannya pernah jadi Protokoler Dr Zakir Naik

Namun, tradisi tersebut tak akan dilakukan Dude dan Icha. Pada kehamilan pertamanya dulu pun, mereka tak melakukan tradisi tersebut.

“Sepertinya enggak ada 7 bulanan. Kalau ada paling keluarga kecil aja yang terpenting dalam Islam kan doanya ya, tujuh bulan mungkin enggak ada seremonial apapun, berdoa aja, mudah-mudahan sehat sampai lahiran,” tuturnya.

Untuk prediksi anaknya kelak, pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ tersebut mengaku sudah mengetahuinya dari dokter.

Kendati demikian, ia akan tetap menunggu kelahiran anak keduanya itu, karena seringkali prediksi dari dokter berubah pasa saat kelahiran.

“Prediksi udah ada, kemarin dikasih tahu sama dokter. Tapi kan katanya prediksi bisa berubah pas nanti lahiran. Yang penting sih sekarang saya jagain Icha aja,” tutup Dude. []

Sumber:Kumparan

loading...
loading...