ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hizbullah: Saat Ini Israel belum Mampu Perang dengan Lebanon

0

Advertisements

LEBANON—Seorang anggota tinggi gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon mengatakan Israel tidak mungkin melancarkan agresi militer baru terhadap Lebanon untuk saat ini.

“Israel memiliki beberapa keadaan politik dan militer yang tidak memungkinkan untuk memikirkan melancarkan perang melawan Lebanon saat ini,” kata surat kabar berbahasa Arab Elnashra mengutip Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah Naim Qassem pada Kamis (13/9/2018).

BACA JUGA: Ratusan Pengungsi Suriah di Lebanon Pulang Secara ‘Sukarela’

Namun Qassem menegaskan bahwa Hizbullah siap untuk setiap konfrontasi militer yang mungkin terjadi, tak terkecuali dengan Israel.

“Saat ini garda keamanan Lebanon telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengambil langkah-langkah preventif untuk menghentikan serangan teroris,” kata Qassem.

Related Posts
1 of 6

Sebelumnya pada Agustus lalu, melalui pidato yang disiarkan televisi yang menandai peringatan 12 tahun kemenangan Hizbullah dalam perang Israel 2006 di Lebanon, Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah menekankan bahwa Hizbullah tidak takut akan potensi perang dengan Israel.

BACA JUGA: AS Ajak Eropa ‘Boikot Total’ Hizbullah

“Tidak ada yang harus mengancam kita dengan perang dan tidak ada yang harus menakuti kita dengan perang … Kami tidak takut atau khawatir tentang perang dan kami siap untuk itu dan kami akan menang,” kata Nasrallah pada 14 Agustus lalu.

“Dalam kepemilikan senjata, peralatan tempur, kemampuan, anggota dan kader, pengalaman, serta keberanian dan kemauan, Hizbullah lebih kuat daripada kapan pun sejak diluncurkan di Lebanon,” Kata Nasrallah. []

SUMBER: PRESSTV

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline