Hina Peserta Reuni 212 dengan Sebutan ‘Pocong’, Evan Akhirnya Meminta Maaf

0

JAKARTA— Terkait beredarnya Video Viral yang menghina umat islam pada reuni 212, Rabu (06/12/2017) kemarin , Ditemani sang bunda, pemuda berusia 20 tahun Raden Evan Rizky mendatangi kantor ACTA untuk meminta maaf.

Wakil Ketua ACTA Novel Chaidir Bamukmin mengatakan, pihaknya telah mengambil sikap dengan menjembatani antara Evan dengan umat Islam, khususnya Mujahid dan Mujahidah 212 serta umat Islam lainnya.

“Akhirnya, saudara Evan menyampaikan pernyataan maafnya. Dia datang diantar ibunya ke kantor ACTA dalam keadaan sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun,” ujar Novel, seperti dikutip dari Republika, pada Rabu (6/12/2017) kemarin.

Related Posts
1 of 52

Novel menjelaskan, permintaan maaf tersebut dilakukan Evan secara tertulis disertai dengan materai dan permintaan maafnya secara terbuka kepada umat Islam melalui media sosial.

Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang telah menghina umat Islam.

ACTA pun mengimbau seluruh umat Islam untuk memberikan kesempatan kepada Evan untuk bisa hidup dengan tenang. Novel mengatakan, persoalan tersebut sudah selesai begitu Evan menyadari kesalahan dan kekhilafannya.

Sebelumnya Evan membuat video yang  mencela dan memaki peserta reuni dengan sebutan “Pocong-pocong”, Ia pun menggunakan kata-kata kasar dan menganggap peserta reuni membuat jalanan menjadi macet.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline