ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hellow, Ayam Bebek!

0

HELLOW, ane heran tujuh turunan liat anak-anak alay zaman sekarang. Gimana ga, duit jajan masih minta sama ortu aja, udah berani pacar-pacaran. Jadian kek gitu butuh biaya sebagai beban. Tiba-tiba aja si cowok merasa punya kewajiban musti jemput si cewek di tempat keramaian. Itu kan butuh ongkos yang musti dikeluarkan.

Sampe di tempat keramaian, si cowok musti jajanin si cewek, nah kan itu juga perlu biaya yang juga banyakan. Apalagi kalau si cewek diem-diem emang besar nafsu makan, sengaja perut dikosong-kosongkan sejak pagi menjelang, supaya bisa makan banyakan pas ketemuan sama si gandengan.

Ane juga heran gak ketulungan sama anak-anak alay itu, pacar-pacaran kayak udah bener-beneran diikat sama akad nikah beneran. Gimana nggak, sok aja coba pikirkan, ga malu-malunya mereka bikin panggilan pribadi gitu, kayak “mamah-papah”, atawa “bebeb-ayang”. Hihihihi ane jadi pengen ketawa guling-gulingan.

Soalnya sok coba aja pikirkan, norak dan kampungan amat si panggil-panggil kayak gituan. Teringat ujar Abang Tere Liye sang penulis jempolan, berani-beraninya manggil begitu mesraan, gimana pula kalau putus, eh tiba-tiba gimana dong sekarang status itu panggilan? Trus gimana pula status si anak-anak alay korban pergaulan ini setelah pisahan itu, apa kemudian jadi janda dan jadi duda dadakan? Hahahaha…..

Nah satu lagi, ane juga suka pengen ngikik ampun-ampunan, denger mereka manggil pake “Bebeb dan Ayam”. Ane jadi inget satu meme yang pernah ane temukan di medsos update-an, karena di situ ada gambar bebek dan ayam lagi panggil-panggilan. Si bebek manggil si ayam dengan sebutan “Beb” en lantas dijawab oleh si bebek dengan sebutan “Ay”. Persis jadi kayak penggalan “Ayam dan Bebek” dua hewan lagi berbincang. Hihihi… Lucu nggak sih?

Mudah-mudahan si anak-anak alay yang lagi pacaran disadarkan bahwa pacaran membuka semua pintu ke arah perzinahan yang penuh dengan kehororan. Mending nanti aja pacaran setelah pernikahan, aduhai tak terperikan indah nian. Kalau ga percaya, buktikan! []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...