ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Heboh, Pria Mesir Ini Mengaku Tak Pernah Minum Air

Foto: Alarabiya
0

MESIR—Seorang pria asal Mesir telah membuat publik Mesir heboh. Ali Gneish, Kepala Desa di wilayah Kafr el-Sheikh, 76, mengaku dirinya belum pernah minum air, teh atau kopi sejak usia 58 tahun.

Gneish juga mengaku belum pernah diperiksa dokter setelah ia menikah. Ia juga tidak makan sayuran dengan kandungan air yang tinggi, seperti bayam atau kentang.

Kepada Alarabiya, Gneish menambahkan bahwa semuanya dimulai pada tahun 1959, tiga bulan setelah menikah. Saat itu ia begitu haus hingga membuatnya minum banyak air untuk memuaskan dahaganya. Lalu ia pergi ke dokter dan mengatakan bahwa air telah menyebabkan perut Gneish mengalami peradangan.

Dokter telah memintanya untuk tidak minum selama beberapa hari sampai radangnya sembuh, namun hal ini tidak terjadi.

Gneish mengaku pernah sesekali minum namun malah membuatnya kesakitan lagi. Hingga suatu hari teman ayah Gneish menasihatinya untuk minum jus tebu namun masih sakit. Akhirnya orang yang sama menyarankan Gneish untuk minum jus tebu merah. Dan kali ini Gneish merasa baikan.

Sejak itu, Gneish mulai minum sari tebu merah setiap hari. Masalahnya, jus sari tebu merah jarang di jual di desanya. Untuk mengatasi hal tersebut, ayah Gneish yang merupakan walikota desa saat itu, memutuskan untuk membelikan juicer tebu dan membudidayakan tebu merah di desanya. []

loading...
loading...