ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hasil Olah TKP Kecelakaan Setnov, Polisi: Mobil Setnov Melaju 40km Perjam

0

JAKARTA—Terkait kecelakaan yang terjadi pada Ketua DPR RI, setya novanto pada kamis malam lalu, polisi yang melakukan olah TKP dilapangan menduga kecepatan kendaraan setnov pada saat terjadinya kecelakaan adalah sekitar 40km perjam.

kecepatan 40 km per jam itu sebelum akhirnya menabrak tiang listrik dan terhenti.

“Itu hasil olah tempat kejadian perkara,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, seperti dkutip dari Antara, pada Ahad (19/11/2017) kemarin.

Argo mengatakan petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menganalisa hasil olah tempat kejadian guna mengetahui kecepatan dan kondisi kendaraan sebelum terjadi kecelakaan.

Polisi telah menetapkan tersangka terhadap Hilman Mattauch dijerat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan darat Pasal 283 tentang melakukan kegiatan lain saat mengemudi dan Pasal 310 tentang kelalaian yang menyebabkan orang terluka atau meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Argo menyatakan polisi membuka kemungkinan untuk meminta keterangan Novanto terkait kronologi kecelakaan itu namun harus menunggu kondisi kesehatan pulih.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...