ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hamas: ‘Tidak Ada Manfaatnya Abbas Bekukan Komunikasi dengan Israel’

0

Advertisements

PALESTINA– Gerakan perlawanan Islam Hamas menganggap pernyataan presiden Otoritas Palestina, Mahmud Abbas, menghentikan pembicaraan dengan Israel menyusul sejumlah peristiwa yang terjadi di Al-Quds sebagai sesuatu yang tidak ada faidahnya, selama tidak membebaskan para pejuang perlawanan dan menghentikan kerja sama keamananya dengan Israel.

Dikutip PIC pada Sabtu (22/7/2017), pertnyataan ini diungkapkan jubir Hamas, Sami Abu Zuhri dalam tweeter pribadinya:
“Pernyataan Abbas tidak ada faidahnya, dengan menghentikan sangsinya terhadap Gaza, menghentikan kerja sama keamana dengan Israel serta membebaskan tangan para pejuang perlawanan saat menghadapi Israel.

Related Posts
1 of 7

Jum’at sore kemarin, Presiden Otoritas Palestina, Mahmud Abbas mengumumkan menghentikan semua pembicaraanya dengan Israel, hingga mereka mencabut semua kebijakanya dei Masjid Al-Aqsha yang terakhir.

Selama Jum’at kemarin di sejumlah wilayah Palestina terjadi aksi massa bela Al-Aqsha. Terjadi bentrokan antara mereka dengan tentara Zionis sebagai bentuk penolakanya atas penerapan pintu elektrik di gerbang Al-Aqsha. Akibatnya, 400 orang luka, tiga pemukim Zionis tewas akibat aksi tikam yang dilakukan pemuda Palestina di permukiman Halamish. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline