ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Halal Bihalal Sandi dengan Djarot Dibatalkan, Ini Alasannya

Foto: Republika.
0

JAKARTA— Sandiaga Salahudin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, mengatakan bahwa dirinya hendak melakukan halal bihalal dengan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di hari pertama lebaran Idul Fitri, Ahad (25/6/2017). Namun, rencana itu batal jelang pertemuan.

“Kemarin dijadwalkan jam 17.00-19-00 WIB, tapi setelah makan siang kami diberitahu jadwalnya ditunda karena jadwal beliau sangat padat,” kata Sandi usai menghadiri open house di rumah Anies Baswedan, lansir Republlika, Senin (26/6).

Sandi sendiri mengaku masih berharap bisa mendapatkan kesempatan halal bihalal dengan mantan wali kota Blitar itu. Ia akan menunggu waktu luang Djarot di momen Hari Raya Idul Fitri ini untuk bersilaturahim dan bercengkrama di antara sesama sahabat.

“Kami masih menunggu berita baik dari Pak Djarot, kami sudah hubungi melalui protokoler, dan tentunya menyadari waktu beliau yang sangat padat,” ujar dia.

Sandiaga Uno menghadiri acara open house di kediaman Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan. Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga bersalaman dengan warga yang hadir dalam acara tersebut untuk saling meminta maaf.[]

loading...
loading...