Hadir di Rakornas Partai Gerindra, Anies: Saya Hadir sebagai Gubernur

0

JAKARTA— Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjelaskan terkait kehadirannya pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat yang dibuka pada Rabu (11/4/2018) kemarin.

Anies sapan akrabnya mengatakan bahwa, kedatangannya di acara tersebut dalam kapasitas memenuhi undangan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya hadir sebagai gubernur, karena gubernur dapat undangan untuk hadiri acara itu maka saya datang. Kemudian saya melihat agenda, setahu saya terkait dengan calon legislatif. Jadi acara rakornya sendiri saya tidak ikut. Saya hadir di acara pembukaannya saja. Selesai pembukaan saya pulang,” ungkap Anies.

Kemudian, Anies juga mengatakan bahwa pembukaan Rakornas berjalan lancar sesuai rencana. “Tadi pembukaan rakornas berjalan lancar, sesuai seperti rencana,” kata Anies.

Ketika ditanya apakah kemungkinan dirinya akan diusung sebagai calon wakil presiden (cawapes) Prabowo, Anies terlihat berusaha memberikan jawaban menghindar.

“Begini, memang tadi saya diusung kuda, naik kuda. Enggak ada yang lain,” pungkasnya.

Anies menghadiri Rakornas partai Gerindra, Rakornas dihadiri oleh 34 ketua DPD Partai Gerindra tingkat provinsi, 529 ketua DPC tingkat kabupaten serta 2.785 anggota DPRD kabupaten/kota dan 251 anggota DPRD tingkat provinsi dan 73 anggota DPR. []

SUMBER: SINDONEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline