ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hadiah Sayembara 10 Juta Bagi yang Menemukan Setnov Akhirnya Dihibahkan kepada Anak Yatim

0

Advertisements

JAKARTA – Hadiah sayembera untuk orang yang berhasil menemukan keberadaan Setya Novanto senilai Rp 10 juta yang dijanjikan Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman akhirnya diberikan kepada Yayasan Anak Yatim Al Anshor.

“Hari ini saya di Jakarta sudah bertemu dengan orang yang berhak mendapat hadiah Rp 10 juta atas sayembara terkait informasi paling valid keberadaan SN,” kata Boyamin Saiman dalam keterangannya seperti dikutip dari Tribun News.

Bonyamin menerangkan bahwa orang yang berhak menerimanya hadiah tersebut ternyata tidak merasa nyaman dan cenderung menolaknya.
“Saya kemudian memberi usul uang disumbangkan dan mendapat persetujuan beliau, bahwa uang tersebut disumbangkan kepada anak yatim melalui Yayasan Anak Yatim Al Anshor Kebonjeruk, Jakarta Bara,” katanya.

Saat itu juga uang diserahkan dan diterima bendahara yayasan bernama Nurlaila.

Yayasan tersebut dipilih karena lokasinya yang berdekatan dengan kejadian tertabraknya tiang listrik Kamis (16/11/2017) oleh mobil Fortuner yang membawa Setya Novanto.

Menurut keterangan pihak Yayasan uang tersebut akan langsung diberikan atau dibagikan kepada anak yatim dalam acara Ahad (19/11/2017) di Masjid Al Anshor Kebon Jeruk bersamaan dengan santunan yang memang sudah dijadwalkan pihak Yayasan.

“Atas hadiah yang disumbangkan tersebut, semoga semua pihak yang telah turut menyebarkan pengumuman sayembara melalui media-media umum cetak/online dan media-media sosial mendapatkan pahala karena telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,” Pungkas Bonyamin.[]

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline