ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hadapi Musim Dingin, Saudi Bantu Lebih 17.000 Pengungsi Suriah di Lebanon

Foto: SPA
0

AMMAN: Kampanye nasional Arab Saudi “Saudaraku, kesehatanmu sangat berharga”, “Saudaraku, kehangatan Anda adalah keinginan saya” untuk membantu pengungsi Suriah di Lebanon berhasil dilaksanakan. Demikian dilansir oleh Arab News, Ahad (12/2/2017).

Bantuan darurat terus dikirimkan oleh Arab Saudi kepada pengungsi Suriah untuk menghadapi musim dingin. Ada sekitar 17.000 pengungsi yang sudah terdata.

Bantuan itu sendiri akan didistribusikan di Eironya, Sidon, Lebanon, Bekaa dan lima lokasi lainnya, menargetkan 2.882 keluarga Suriah, atau 17.292 orang total yang mendapatkan bantuan.

Barang bantuan termasuk selimut, jaket, sweater, bahan makanan, peralatan dapur, serta aksesoris meja dan barang-barang kebersihan pribadi.

Walid Jalal, Direktur kantor kampanye nasional Arab Saudi di Lebanon, mengatakan bahwa bantuan tersebut terus didistribusikan.

“Sebagian besar warga Suriah yang meninggalkan negara mereka untuk menghindari kekerasan, telah menerima bantuan yang akan membantu mereka mengatasi kondisi hidup yang keras di kamp-kamp pengungsi,” ujar Jalal. []

loading...
loading...