ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Habib Rizieq akan Hadiri Reuni 212?

0

JAKARTA –Alumni aksi 212 rencananya akan menggelar reuni akbar, Sabtu (2/12/2017). Menurut kabar yang beredar, kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah ormas Islam yang jumlahnya diperkirakan mencapai satu juta massa.

Aksi Reuni Akbar Alumni 212 yang akan digelar di kawasan Monas itu dilakukan untk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk memperkuat persatuan umat Islam di Indonesia. Aksi ini akan dilaksanakan dengan melakukan salat subuh berjamaah, zikir, tausiah, konsolidasi, dan doa untuk negeri.

Sejumlah tokoh lintas agama dan pejabat negara pun disebutkan akan menghadiri acara tersebut. Selain Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Aneis-Sandi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga disebut-sebut akan hadir.

Walaupun belum bisa dipastikan kehadirannya, Habib Rizieq yang saat ini masih berada di Arab Saudi kemungkinan akan dihubungi melalui sambungan telepon jarak jauh.

“Kalau kepastian kita belum bisa pastikan. Walaupun beliau enggak bisa hadir pasti teleconference,” ujar Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif, seperti dikutip dari Netral News, Kamis (23/11/2017).[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...