islampos
Media islam generasi baru

Gudang Senjata Dirampok, Militer Israel Ketar-ketir

Foto: Almahawer
0

PALESTINA—Juru bicara Militer Israel mengumumkan telah terjadi pencurian lebih dari 30 senjata di gudang senjata di kamp militer “Sde Timan.” Gudang senjata ini berada di barat kota Birsyeba, wilayah selatan Palestina terjajah tahun 1948.

Menurut laporan PIC pada Senin (29/5/2017), Jubir Militer Israel,Jenderal Iyal Zamir menjelaskan bahwa pasukannya tengah melakukan penyisiran kawasan dalam upaya untuk mendapatkan senjata dan para pencurinya.

Surat kabar Haaretz menyebutkan bahwa polisi militer Israel juga telah melakukan investigasi untuk mengetahui kondisi dan melakukan penyelidikan, apakah ada kemungkinan para tentara Israel bersekongkol dengan para pencuri.

Disebutkan bahwa pada 2016 telah terjadi pencurian 77 bom asap dan 13 roket “Lau” dan roket “Matador” dari kamp yang sama. Dan ternyata seorang prajurit dan komandan batalion terlibat dalam pencurian tersebut.

Hanya sepekan yang lalu militer Israel mengumumkan perubahan perintah penembakan karena banyaknya aksi pencurian senjata militer. []

loading...
loading...